4 Tips Menjalin Pertemanan yang Sehat di Kantor, Agar Kerja Makin Produktif

4 Tips Menjalin Pertemanan yang Sehat di Kantor, Agar Kerja Makin Produktif

Pada dasarnya dalam dunia kerja semua rekan kerja berteman.



Akan tetapi memiliki pertemanan yang sehat bisa kamu bangun dengan hal-hal sedrhana ini.

1. Makan Siang Bersama
Maka siang bersama dengan rekan kerja merupakan awal dari keakraban serta bisa saling bertukar cerita

2. Berbicara Topik di Luar Pekerjaan
Topik pembicraan menjadi penetu kulitas pertemanan di tempat kerja.

Kamu dan rekan kerja bisa membicarakan topik di luar pekerjaan untuk mengembalikan mood.

3. Memberi Energi Positif
Mencari jalan keluar bersama ketika sedang ada masalah di kantor adalah bentuk hubungan sehat.

Karena mengeluarkan energi positif dengan teman kerja akan membuat kondisi pekerjaan kondusif.

4. Saling Mendengarkan
Memiliki pertemanan yang sehat di tempat kerja dengan saling mendengarkan dan saling memahami satu sama lain.

Karena akan menjadikan suasana kantor hangat dengan komunikasi yang nyaman.
Categories : Informasi

Share This

Related Posts

No comments:

Post a Comment