Karena kesuksesan kerja merupakan bagaimana kamu memanfaatkan keterampilan yang sudah kamu bangun.
Berikut beberapa keterampilan yang paling dihargai dalam perusahaan.
1. Teamwork dan Kemampuan Interpersonal
Dalam lingkungan kerja kamu akan dituntut untuk bisa bekerja tim bukan individual.
Karena keterampilan yang sangat dibutuhkan ketika berkolaborasi dan berinteraksi satu sama lain dengan rekan kerja.
2. Keterampilan Perencanaan dan Penelitian
Banyak peran membutuhkan keterampilan perencanaan dan penelitian karena untuk mengartikulasi kebutuhan dan merumuskan strategi untuk mencapai tujuan tertentu.
3. Kepemimpinan dan Manajemen Skill
Memiliki keterampilan kepemimpinan dan manajemen skill kamu mampu mengarahkan dan memotivasi orang lain dalam mencapai tujuan.
4. Self-management
Keterampilan ini merupakan kelincahan dan kemampuan dalam memprioritaskan tugas, menetapkan tujuan dan menerapkan lingkungan yang mudah berubah.
5. Komunikasi dan Networking
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan membangun relasi merupakan keterampilan yang sangat dibutuhkan dalam dunia karir.
Karena dengan begitu mampu menyampaikan gagasan secara efektif dan mampu mendengarkan dengan memahami penjelasan orang lain.
No comments:
Post a Comment